fbpx

AJAIB! Apa Itu Babi Ngepet Yang Bikin Heboh Warga Depok

Babi ngepet adalah mitos tentang siluman babi, menceritakan seseorang ingin cepat kaya dengan cara instan tanpa keringat, biasa disebut dengan PESUGIHAN*.

Pesugihan Babi Ngepet ini harus dilakukan oleh 2 orang, orang pertama (si Tuan) akan mengenakan jubah hitam yang secara ajaib akan berubah menjadi seekor babi. Sementara 1 orang lainnya (Pembantu) harus menjaga lilin yang menyala jangan sampai lilin bergoyang apalagi mati.

Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya si Tuan, orang yang menjadi babi sedang dalam bahaya dan lilin harus segera dimatikan sehingga si babi dapat berubah menjadi manusia biasa lagi. Jika si Pembantu lalai maka kemungkinan besar si Tuan akan tertanggap dan mungkin juga terbunuh, disaat yang sama lilin akan mati dengan sendirinya.

Babi ngepet biasanya beraksi pada malam hari mendatangi rumah korban dan akan menggesek-gesekan tubuhnya ke dinding rumah korban. AJAIB! uang itu pun secara ajaib akan pindah ke rumah si babi ngepet.

*Pesugihan, adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras, biasanya berbentuk kerjasama perjanjian antara manusia dengan makhluk gaib/jin/siluman.

Sumber: https://id.wikipedia.org/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *