fbpx

Misteri Tahun 2023 Dalam Horoskop Cina

Tahun 2023 atau Tahun 2574 Kongzii adalah tahun Kelinci Air, dimulai dari 22 Januari 2023 (Tahun Baru Imlek), dan berakhir pada 9 Februari 2024. Kelinci merupakan Shio ke 4 dalam urutan Horoskop Cina. Lambang Kelinci adalah simbol panjang umur, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Cina. Sehingga Tahun Kelinci memiliki arti Mengurangi amarah dan lebih banyak relaksasi.

Tahun Kelinci menjadi waktu yang tepat untuk semua zodiak dan tahun yang beruntung bagi sebagian besar shio. Hampir semua Shio diprediksi akan sukses dalam percintaan juga berhasil dalam karirnya, begitu juga dengan kesehatan tidak ada masalah yang serius di semua Zodiak.

Khusus untuk Shio Kelinci (tahun kelahiran 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011) sendiri, 2023 akan menjadi tahun yang damai dan mudah membuat keputusan yang terbaik, mudah dalam hal keuangan. Karena orang yang lahir dengan Shio Kelinci orang yang tenang, tegas dan jarang panik.

• Kelinci Kayu
Pada tahun 2023, mereka mungkin bertemu orang-orang yang nantinya akan menjalin kemitraan dekat (persahabatan, kolaborasi, asosiasi, pasangan) atau yang akan memiliki pengaruh menguntungkan bagi keluarga atau properti mereka.

• Kelinci Air
Mereka harus menghindari meminjam uang dan mencoba mengurangi pengeluaran.

• Kelinci Logam
Akan lebih baik untuk tidak memberikan pinjaman agar tidak mendapatkan lebih banyak hutang dan hanya menggunakan sumber daya mereka sendiri.

• Kelinci Bumi
Ada peluang bagus untuk bertemu orang itu melalui pekerjaan atau teman mereka. Dalam pasangan keharmonisan dan cinta menang, 2023 juga menjanjikan anggota keluarga baru.

• Kelinci Api
Kemungkinan akan terhubung dengan seorang teman dari masa lalu, berbagi ide dan impian yang sama