fbpx

Ini Warung Babi Guling Paling Enak & TerMaknyus di Ubud Bali (2021)

Kawasan Ubud memang salah satu daerah di Bali yang banyak sekali di kunjungi Turis. Tidak hanya karena daerahnya yang sejuk khas pedesaan, namun kelezatan kulinernya juga menggoda, salah satunya adalah Babi Guling dan yang kami pilih adalah Warung Babi Guling Pande Egi. Tidak hanya terkenal Babi Guling tapi juga ada keunikan lainnya.

3 Alasan Kenapa Warung Babi Guling Pande Egi Istimewa:

  1. Awal mula Warung Babi Guling Pande Egi.
    Bermula dari menerima pesanan babi guling utuh untuk upacara Nelu Bulanan (Upacara tradisional Bali, untuk bayi berusia 105 hari atau tiga bulan). Bapak Pande Putu Anggia pemilik warung memulai bisnisnya tahun 2016. Diberi nama Warung karena konsepnya pelayanan yang sederhana dan harga murah. Beliau juga memodifikasi menu dan varian minuman sehingga masuk ke semua segmen termasuk anak muda.
  2. Suasana yang khas
    nuansa alami dengan hamparan sawah yang hijau menjadi pemandangan yang menyegarkan, bisa sambil berswafoto. Bangunannya dibuat tradisional sehingga menambah rasa nyaman serta kebersihannya juga terjaga dengan baik.
  3. Kuah Balung dan Cita Rasa yang berbeda
    Disajikan dengan Kuah Balung dengan sate babi. Penyajiannya juga berbeda topping kulit babi renyah, suwiran daging babi, lawar sayuran, serta sambal yang begitu pedas. Jika suka bisa menambah lauk berupa daging, kikil, kuping, kulit, krupuk sate, oret dan menu lainnya.

Jam Operasional Warung Babi Guling Pande Egi:

Kalian dapat langsung mengunjungi warung tradisional ini di Banjar Pande, Kecamatan Gianyar, Bali. Buka mulai pukul 8 pagi sampai pukul 3 sore hari.

https://bit.ly/37NLch6

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *